Saturday, January 14, 2012

Harapan dan Cita-Cita 3 Tahun yang Akan Datang

Dalam kehidupan 3 tahun kedepan, bagi sebagian orang  tentu memiliki harapan dan cita-cita sesuai dengan keinginan mereka dan begitu pula dengan saya. Saya memiliki harapan dan cita-cita yang mungkin saja dapat terwujud ataupun tidak.
Harapan saya dalam 3 tahun ke depan ini, saya dapat membanggakan orang-orang di sekitar saya dengan hasil belajar yang memuaskan. Saya tidak ingin memudarkan harapan mereka dengan memberikan hasil yang buruk pada dunia perkuliahan saya. Saya pun akan berusaha semaksimal mungkin agar mendapatkan hasil yang terbaik. Saya mau belajar dan berusaha untuk mereka dan tentu untuk saya sendiri.
Harapan saya yang lainnya yaitu usaha orang tua saya dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun.  Saya bersedia membantu mereka sejauh saya bisa dan bersedia kapan saja. Disamping itu, harapan terbesar dalam hidup saya adalah saya ingin melihat ayah saya tersenyum dan berdiri tegak dengan gagahnya seperti dulu kala. Saya akan melakukan apapun untuk membuatnya tersenyum saat ini dan nanti asalkan beliau dapat merasakan kebahagiaan yang saya rasakan.
Selain harapan, saya juga memiliki cita-cita untuk 3 tahun ke depan. Saya ingin mengumpulkan uang sebanyak mungkin dengan mencari kerja part time yang sesuai dengan bidang perkuliahan saya untuk mewujudkan cita-cita ibu saya. Memang mungkin nantinya uang tersebut tidak seberapa, tetapi setidaknya saya dapat membantu mengurangi  beban beliau.
Tidak ada yang istimewa dalam harapan saya, namun tetap saja disaat kita mau berusaha dan selalu berdoa, harapan tersebut bisa saja terjadi. Tidak ada yang tidak mungkin dalam dunia ini sejauh kita mau berusaha untuk mendapatkannya.☺

No comments:

Post a Comment