Sunday, February 19, 2012

Having Fun!

setelah beberapa minggu gue kangen sama kegilaan seseorang, terbayarlah sudah dengan kejadian kemarin.
jadi, beberapa hari yang lalu gue udah janjian sama sahabat gue namanya DISCA.
kita bertemu di suatu tempat dengan jam biasa kita ketemu (P.S 1 pm).
tadaaa! hari itu pun tiba, hari Sabtu tanggal 18 Februari 2012.
ga sabar ketemu sama si bebek satu itu. pokoknya kalo udah ketemu dan main bareng sama dia, rasanya itu ga mau pisah -_-
kenapa begitu? karena kalo gue lagi sama dia, dia ga bakal biarin gue sedih atau cemberut atau yang lainnya. dia akan selalu berusaha bikin gue ketawa. :D
nah back to the topic! kemarin setelah ketemu kita ga punya plan mau ngapain.
awalnya sih mau nonton ya, cuma karena dia terlambat dateng jadi ga nonton deh. :3
yaudah akhirnya kita makan abis itu keliling ke satu dep.store yang ada disana. (tempat dirahasiakan :P)
entah karena gue dan dia lagi banyak uang, kita jadi naksir baju banyaaaaaak banget hahaha. sampe bingung mau beli yang mana ._.
nah setelah hampir 2/3 jam keliling, kita langsung balik dan mampir ke carrefour untuk belanja.
sesampainya di carrefour, dia mulai 'curhat' tentang ga ada satu pun yang ngasih dia coklat di hari valentine -_- dan akhirnya dia beli coklat untuk dirinya sendiri! hahahaha.
setelah itu, kita mampir lagi ke Pizza Hut untuk makan yang kedua kalinya di hari itu.
dan entah kenapa dia bilang "tumben banget sih tik makan lo banyak." :L
ya sebenarnya kita ketemu cuma gitu-gitu aja sih, tapi kalo sama dia pasti berkesan. entah hal konyol yang selalu dia bikin atau lainnya.
terakhir pas pulang dia sempet bilang "tik, zodiak lo taurus ya? ternyata kita satu elemen loh, elemen tanah. pantes aja kita sama-sama gila dan apapun berasa nyambung."


what a wonderful day and how happy you made me! next time we should be crazier than today, girl! ;]

No comments:

Post a Comment